Friday, September 23, 2011

Xavi: Saya Semakin Hebat karena Fabregas

Metrotvnews.com, Barcelona: Xavi Hernandez mengaku
terbantu dengan bergabungnya Cesc Fabregas ke skuad Barcelona. Menurut
Xavi, fabregas meningkatkan kualitas permainannya.

"Kami sangat
nyaman berada di lapangan bersama. Saya pikir kami saling melengkapi
satu sama lain dengan baik," kata Xavi, seperti dilansir Goal.com,
Jumat (23/9).

"Jika ia maju ke depan, saya tetap di belakang
dan demikian juga sebliknya. Kami sudah menunjukkan hal itu
berkali-kali tahun ini. Saya rasa Cesc sudah meningkatkan sepakbola
saya," tandasnya.

Fabregas sendiri bergabung dengan Barcelona
musim panas ini. Ia menjadi pilihan utama di skuad Barcelona setelah
Andres Iniesta mengalami cedera.

Sejauh ini ia sudah mencetak
empat gol di ajang La Liga Spanyol, termasuk satu gol yang
menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Valencia kemarin.(DOR)

artie lange|loft|us map|carmageddon|us map

No comments:

Post a Comment