Thursday, September 8, 2011

Bodyguard Pun Jadi Sahabat Nadine Alexandra

Selama menjalani karantina Miss Universe, kontestan asal Indonesia
Nadine Alexandra mengaku selalu membangun komunikasi dengan sipapun
yang ada di dekatnya. Bukan hanya sesama kontestan, namun juga dengan
para bodyguard yang mengawalnya sekalipun.

"Saya senang karena
selalu bersama dengan bodyguard. Di sini mereka jadi sosok ayah,
melindungi kita. Dan salah satu bodyguard ini jadi bestfriend saya.
Biarpun saya tidak menang, saya selalu merasa spesial di sini," ungkap
Nadine.

Nadine yang kini masih dalam masa karantina itu
melakukan wawancara melalui skype yang ditampilkan di Graha Mustika
Ratu, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2011).

Nadine yang satu kamar
dengan Miss Japan itu, mengaku sering mengajak sesama kontestan kumpul
di kamarnya. Pertemuan itu dimanfaatkan untuk saling bertukar
pengalaman, termasuk memperkenalkan budaya Indonesia. Sesama peserta
selalu saling mendukung dan bekerjasama.

"Di sini saya tidak
bisa gunakan HP dan jarang online, susah buat komunikasi, yang jadi
sahabat saya room mate (teman sekamar), dia selalu dukung saya,"
ungkapnya.

Sajak Sabtu (20/08/2011), Nadine berada di Brazil
dan mulai masuk karantina dari Minggu (21/08) hingga Minggu (11/09)
mendatang. Sedangkan Grand Final akan dilaksanakan Senin (12/09/2011)
mendatang.

"Walaupun saya jarang komunikasi dengan keluarga,
saya tahu mereka dukung saya dan dukungan itu membuat saya bangga,"
pungkasnya.  (kpl/ICH)

hepatitis c|bastille day|real housewives of new york|elizabeth warren|obama speech

No comments:

Post a Comment