Monday, September 12, 2011

Dianggap Sewenang-wenang, Adira Lumajang Didemo Nasabah

Metrotvnews.com,Lumajang: Puluhan nasabah menyambangi
kantor perusahaan jasa keuangan, PT Adira Finance, di Jalan Wahid
Hasim, Lumajang, Jawa Timur, Senin (12/9). Mereka memrotes tindakan
manajemen perusahaan yang dinilai sewenang-wenang dan menyalahi
aturan. Adira Lumajang acap melakukan penyitaan paksa mobil
nasabah.

Budi, seorang nasabah, menilai pihak Adira Lumajang
bersikap licik. Betapa tidak, jika nasabah telah membayar, mereka
langsung menyita kendaraan nasabah. Di sisi lain, Adira Lumajang
lambat memberikan surat kendaraan, meski kredit nasabah sudah
lunas.

"Saya merasa dirugikan karena mobil L-300 saya langsung
ditarik paksa tanpa pemberitahuan. Padahal dua bulan tunggakan sudah
saya bayar setengahnya," ujar Budi

"Saat saya urus, disuruh
bayar di luar angsuran senilai Rp6,5 juta untuk mengeluarkan mobil
saya," tambahnya.

Menanggapi tuntutan nasabah, Wakil Kepala
Cabang Adira Lumajang Slamet Rianto menjelaskan penarikan kendaraan
Budi sudah sesuai prosedur. Lagipula kendaraan Budi sudah pindah
kepemilikannya, tanpa ada pemberitahuan.

"Terkait belum
keluarnya surat BPKB sejumlah kendaraan milik nasabah akan dibicarakan
dengan manajemen pusat," ujarnya.(Kumbang Ari/**)

terrell owens|tarvaris jackson|rod blagojevich|deron williams|seven eleven

No comments:

Post a Comment