Wednesday, September 7, 2011

Misbakhun Tak Pernah Nikmati Gajinya

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus Partai Keadilan
Sejahtera (PKS) Muhammad Misbakhun mengaku masih menerima gaji sebagai
anggota DPR RI selama ia menjadi tervonis kasus letter of credit Bank
Century. Namun, ia mengaku menyalurkan 100 persen gaji itu kepada
konstituennya di Jawa Timur II, wilayah
Pasuruan-Probolinggo.

"Program 100% gaji tersebut adalah
realisasi janji saya saat kampanye," kata Misbakhun kepada
Metrotvnews.com, Kamis (8/9).

Menurut inisiator hak angket DPR
Bank Century itu, gajinya diberikan dalam bentuk program penyaluran
yang dibuat oleh jaringan konstituen di daerah pemilihan. "Saya tidak
pernah menikmati gaji tersebut untuk kepentingan pribadi saya,"
ujarnya.

Terkait nasibnya di DPR, Misbakhun mengaku siap
menerima keputusan partai. Namun, dirinya tidak pernah mengundurkan
diri ataupun merasa dikenakan pergantian antar waktu (PAW).

Kemarin, ia menjelaskan sudah menanyakan hal tersebut kepada
pimpinan Fraksi PKS di DPR. "Saya mengikuti apapun keputusan partai
tentang status saya di DPR," pungkasnya.(Andhini)

denver broncos|snape|detroit tigers|neutrogena|john wayne gacy

No comments:

Post a Comment