Friday, July 1, 2011

Nani: Kedatangan Young Tidak Mengintimidasiku

Manchester - Kedatangan Ashley Young menambah stok winger di
Manchester United. Nani, salah seorang winger selain Young, mengaku
tak terpengaruh dengan kondisi ini.

Selain Young dan Nani,
masih ada juga Antonio Valencia dan Park Ji-Sung yang kerap dimainkan
di sisi paling pinggir di lapangan. Kedatangan Young sebenarnya telah
membuat Sir Alex Ferguson kaya akan opsi winger musim
depan.

Nani tahu bahwa akan ada persaingan internal di
sini--dalam arti yang baik. Namun, ia tidak merasa terganggu karena,
seperti yang diklaim olehnya, dia pernah merasakan persaingan seperti
ini sebelumnya.

"Aku sudah bermain untuk United selama beberapa
musim sekarang dan kedatangan Ashley Young tidak mengintimidasiku,"
ujarnya di Mirror Football.

"Ketika aku bisa bermain waktu
Cristiano Ronaldo ada di United, mengapa aku tak bisa bermain ketika
ada pemain baru datang?" lanjutnya.

Di sisi lain, pemain asal
Portugal ini mengakui bahwa rumor pernah membuatnya tergoda untuk
pindah klub. Namun, pada akhirnya, ia telah memilih untuk tetap
bermain bersama 'Setan Merah'.

"Benar jika rumor mengenai
ketertarikan dari Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Munich
membuatku berpikir."

"Namun, aku berada di klub terbaik di
dunia sekarang. Mungkin di masa depan bisa berbeda. Bermain di Spanyol
mungkin akan menjadi pengalaman yang bagus. Tapi, aku lebih memilih
Premier League," tukasnya.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment