Thursday, July 7, 2011

Bojan Masih Bungkam Soal Isu ke Roma

Barcelona - AS Roma diklaim dalam sepekan ke depan akan mendapatkan
Bojan Krkic. Tapi si pemain sendiri masih belum berkomentar banyak
hingga segala proses transfer rampung.

Adalah Direktur Olahraga
Roma, Walter Sabatini, yang mengatakan demikian jika pada hari Senin
atau Selasa pekan depan, Bojan sudah berseragama
Giallorossi.

Roma jadi pemenang di antara beberapa klub Eropa
lainnya yang tertarik mendapat tanda tangan lulusan akademi La Masia
yang mulai tersingkir dari tim inti Barcelona itu.

Meski
langkah pesepakbola 20 tahun itu ke Olimpico kian dekat, tapi Bojan
sendiri enggan membeberkan seberapa jauh berjalannya proses
perundingan di antara kedua klub.

"Soal isu Roma, saya memilih
untuk tidak ikut campur dan berbicara ketika semuanya sudah rampung.
Saya memilih untuk diam saja," tukas Bojan kepada El Mundo
Deportivo.

Meski terhitung muda untuk ukuran pesepakbola, Bojan
sudah mengumpulkan lebih dari 100 caps bersama Barca di La
Liga.

Meski dalam setahun terakhir kariernya bisa dikatakan
mandek, tapi Bojan sama sekali tak menyimpan kekesalan kepada klub
yang membesarkan namanya itu.

"Perasaan ini memang sedikit tak
mengenakan dan mencapai seperti sekarang tidaklah mudah. Saya masih
berumur 20 tahun dan banyak hal yang bisa saya tunjukkan ke depannya,"
sambungnya.

"Baik atau buruk pengalaman yang saya dapat di klub
ini, saya akan selalu mendukung mereka dan berterima kasih kepada
mereka," tutup Bojan.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment