Saturday, July 16, 2011

Demi Milan, Mexes Tolak Madrid

Milan - Philippe Mexes berterima kasih kepada AS Roma yang sudah
membesarkan namanya. Dia juga mengaku menolak tawaran Real Madrid agar
bisa bergabung dengan AC Milan.

Masa pengabdian Mexes di Roma
paripurna pada akhir musim lalu. Dia berstatus free agent setelah
kontraknya dengan Giallorossi habis.

"Saya menjaga rekan-rekan
Roma tetap di hati saya karena saya tak akan pernah melupakan kota itu
dan para fans yang sudah melakukan begitu banyak hal buat saya,"
ungkap Mexes, seperti dilansir Football Italia.

"Saya punya
tujuh tahun yang mengagumkan di Roma. Saya berterima kasih kepada
mereka yang telah membentuk saya sebagai seorang pria dan pemain
hingga akhirnya mendapatkan kesempatan di Milan," kata bek timnas
Prancis ini.

Kini, Mexes akan memulai petualangan baru bersama
Milan. Meski sempat digoda Madrid, dia akhirnya lebih memilih hijrah
ke Rossoneri.

"Sekarang saya di Milan dan sangat bangga jadi
bagian klub ini. Ini adalah pilihan pertama saya, karena saya
sebenarnya bisa saja bergabung dengan Real Madrid musim panas ini,"
tambahnya.

Saat ditanya soal kompetisi dengan bek Milan lainnya
seperti Alessandro Nesta, Thiago Silva, dan Mario Yepes, Mexes
menjawab diplomatis.

"Saya orang yang rendah hati dan
menghormati yang lain. Jelas ada persaingan, tapi saya akan melakukan
yang terbaik untuk membantu tim dan memberikan kontribusi saya,"
katanya.
(dtc/mfi)

billy ray cyrus|coheed and cambria|2011 bet awards|annalynne mccord|david ortiz

No comments:

Post a Comment