Monday, July 4, 2011

Adebayor Tunggu Pinangan Madrid

Manchester - Emmanuel Adebayor sepertinya sudah tak punya hasrat lagi
untuk tetap bertahan di Manchester City. Penyerang asal Togo ini siap
menunggu datangnya pinangan dari Real Madrid.

Adebayor memang
sudah tak terpakai di City. Dia kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan
Edin Dzeko. Awal tahun ini, The Citizens meminjamkannya ke
Madrid.

Bersama Los Merengues, Adebayor tampil cukup baik
dengan sumbangan delapan gol dari 22 penampilan. Meski demikian,
hingga saat ini belum ada tanda-tanda klub ibukota Spanyol itu akan
mempermanenkannya.

"Kita harus menunggu. Saya sudah menjelaskan
bahwa saya ingin bermain untuk Madrid dan saya akan menunggu sampai
hari terakhir (bursa transfer-red). Saya tak akan bergabung dengan tim
mana pun sampai 31 Agustus," seru Adebayor kepada Marca.

"Saya
akan menunggu mereka hingga hari terakhir jam 11 malam. Kalau Madrid
memutuskan untuk tak membeli saya, saya akan mencari tim lain,"
katanya.

"Saya berpikir saya adalah sebuah pilihan. Sejujurnya,
saya pikir saya meninggalkan kesan yang bagus di sana. Saya di sana
selama enam bulan dan saya melakukan segalanya demi klub," tutur
mantan pemain Arsenal ini.

"Saya cepat beradaptasi, saya
bermain dan mencetak gol. Saya melakukan pekerjaan saya, walau saya
bisa memberi lebih. (Jose) Mourinho bilang kepada saya kalau dia akan
melakukan segalanya agar saya kembali ke Madrid,"
tambahnya.

"Kami punya hubungan yang bagus. Saya pikir dia
senang dengan saya. Buat saya, Madrid adalah segalanya. Saya mencintai
klub itu," pungkasnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment