Friday, July 29, 2011

Welbeck Ingin Ikuti Jejak Chicharito

New York - Performa Javier 'Chicharito' Hernandez musim lalu telah
memberikan Danny Welbeck semangat, dan juga harapan. Welbeck ingin
mengikuti apa yang dicapai Chicharito musim lalu.

Chicharito
tak langsung menjadi pilihan Sir Alex Ferguson musim lalu. Namun,
gol-gol datang darinya seiring dengan kesempatan yang diberikan sang
manajer. Total pemain asal Meksiko itu menorehkan 20 gol sepanjang
musim lalu.

Melihat Chicharito bisa memaksimalkan kesempatan
yang diberikan Sir Alex, Welbeck pun percaya diri bisa melakukan hal
serupa. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland ini punya
target untuk mendapatkan kesempatan sebanyak mungkin supaya bisa
menunjukkan kemampuannya.

"Target saya adalah bermain sebanyak
mungkin untuk United sekarang. Apa yang ditunjukkan Javier membuktikan
bahwa jika Anda on form, maka manajer akan memainkan Anda--dan dia
selalu memberikan kesempatan pada pemain muda," ujar penyerang berusia
20 tahun ini di ESPN Star.

"Javier tak banyak menjadi starter
di kebanyakan pertandingan pada awal musim. Tapi, ia kemudian
dimasukkan ke dalam tim dan berada dalam form
terbaiknya."

"Kami punya kompetisi yang bagus di antara para
striker, jadi Anda harus bermain dan menunjukkan apa yang bisa Anda
lakukan."

"Saya pikir, saya bisa melakukan gebrakan jika saya
mendapatkan kesempatan dan saya akan menunjukkan kemampuan terbaik
saya," tegas Welbeck.
(dtc/roz)

donovan mcnabb|the amazing spider man|subaru|silver prices|david ortiz

No comments:

Post a Comment