Tuesday, July 26, 2011

Meski Berat, Bojan Harus Tinggalkan Barca

Barcelona - Tinggal finalisasi saja sebelum Bojan Krkic gabung AS
Roma. Meninggalkan klub sebesar Barcelona disebutnya tak mudah, tapi
itu terpaksa dilakukan karena kurangnya kesempatan
bermain.

"Tidak ada kepercayaan lagi pada diri saya. Saya tidak
diberikan kesempatan yang cukup secara terus menerus untuk menunjukkan
apa yang saya mampu lakukan," sahut Krkic dalam konferensi pers
terakhirnya bersama Barcelona.

Barcelona beberapa jam lalu
resmi mengumumkan kalau mereka telah mencapai kesepakatan dengan Roma
untuk mentransaksikan Bojan. Deal itu mengakhiri lima tahun
kebersamaan Bojan bersama The Catalans, yang dia mulai bersama skuad
junior.

Roma disebutkan harus mengeluarkan uang sebesar 12 juta
euro untuk memboyong pemain berpaspor Spanyol itu.

"Sebagai
seorang fans dan anggota klub saya yakin Pep adalah pelatih terbaik
untuk Barcelona. Tapi sebagai pemain ada beberapa hal yang saya tidak
setuju dan terhadap hal itu sangat saya sesalkan," lanjut Bojan
seperti diberitakan Reuters.

Meski Barcelona tak punya stok
penyerang berlimpah, Bojan terhitung kurang dapat kesempatan bermain
dari Guardiola. Musim lalu dia bermain 27 kali di La Liga dan
menyumbang enam gol, total tujuh gol dia lesakkan dari 38 pertandingan
dari berbagai kompetisi.

"Saya sadar kalau ini sebuah
kehormatan untuk menjadi bagian dari tim utama, dari sebuah tim yang
berhasil membuat Barca menjadi yang terbaik di dunia. Karena alasan
itu saya pergi tidak dengan rasa sakit. Saya akan ingat hal
positifnya," tuntas dia.
(dtc/din)

blagojevich trial|roger clemens|weeds|billy ray cyrus|audi a7

No comments:

Post a Comment