Friday, July 8, 2011

Zenga Yakin Suatu Hari Latih Inter

Dubai - Mantan kiper timnas Italia, Walter Zenga, ternyata punya mimpi
untuk melatih Inter Milan. Ia pun yakin mimpinya itu bakal terwujud
suatu hari nanti.

Usai melatih Palermo pada musim 2009/2010,
Zenga pergi ke Timur Tengah untuk melatih klub Arab Saudi, Al-Nassr,
lalu kemudian melatih klub Uni Emirat Arab, Al-Nasr, kini.

Di
sisi lain, Inter sendiri sudah menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai
allenatore baru sehingga, kalaupun Zenga memang berjodoh dengan La
Beneamata, maka kesempatannya bukan sekarang.

"Saya tidak suka
mempublikasikan diri saya sendiri, tapi saya sudah memikirkan
pekerjaan soal Inter bahkan sebelum mereka menunjuk Leonardo (pada
Desember," akunya di Football Italia.

"Saya tahu Inter
menghargai dan mengagumi saya. Saya yakin akan hal itu. Cepat atau
lambat, saya akan ke sana."

"Gian Piero Gasperini berusia 53
tahun, saya 51. Mungkin dalam dua tahun kesempatan saya akan datang,"
tukasnya.

Zenga pernah cukup lama membela Inter selama
kariernya sebagai penjaga gawang, yakni dari 1982 hingga 1994. Ia pun
dikenal sebagai fan berat Nerazzurri.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment