Tuesday, July 5, 2011

Pavlyuchenko Tepis Kabar Pulang Kampung

London - Roman Pavlyuchenko dikabarkan akan hijrah dari Tottenham
Hotspur untuk kembali bermain di Liga Rusia. Pavlyuchenko menolak
mentah-mentah kabar burung tersebut.

Kabarnya, ada klub yang
berkeinginan untuk membawa Pavlyuchenko pulang kampung. Klub itu
adalah Anzhi Makhachkala, klub yang disebut-sebut sebagai salah satu
yang terkaya di Rusia.

Konon, Anzhi siap menebus Pavlyuchenko
dengan harga 10 juta poundsterling dan striker 29 tahun itu siap
mempertimbangkannya karena di Spurs ia juga tidak terlalu sering jadi
pemain inti.

"Saya tidak tahu siapa yang membutuhkan gosip
semacam ini. Saya juga tidak tahu siapa yang melakukannya dan siapa
yang menulisnya," tepis Pavlyuchenko gusar sebagaimana diwartakan
SkySports.

"Kabar bahwa saya akan melanjutkan karir di Anzhi
itu sama sekali tidak benar. Itu sampah seluruhnya," tukas mantan
punggawa Spartak Moskow itu.

Walau begitu, Pavlyuchenko tidak
membantah bahwa ia bisa saja hengkang dari White Hart Lane musim panas
ini.

"Saat waktu untuk perubahan datang, sebuah tawaran akan
sangat bagus dan saya mungkin akan menyetujuinya. Tapi saat ini sulit
buat saya untuk mengatakan apa yang akan terjadi esok," tutup
Pavlyuchenko.
(dtc/arp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment