Tuesday, July 5, 2011

Sahin Soal 'Lelucon' Mourinho, Zidane & Musim Baru

Madrid - Nuri Sahin mengaku jika ajakan Jose Mourinho bergabung ke
Real Madrid sebagai lelucon. Dan soal musim depan, Sahin punya tekad
untuk segera sembuh dari cedera serta tampil sehebat idolanya,
Zinedine Zidane, bersama Los Blancos.

Sahin resmi dibeli Madrid
dengan banderol 10 juta euro dan diikat selama enam tahun di Santiago
Bernabeu. Untuk pertama kalinya dalam kariernya, pesepakbola 23 tahun
itu keluar dari Bundesliga.

Meski baru membawa Borussia
Dortmund jadi juara liga tapi Sahin tetap tak percaya ia bisa
bergabung dengan klub sebesar Madrid, yang dihuni banyak pemain
bintang.

Apalagi diakuinya Mourinho lah langsung yang meminta
dirinya bermain di Madrid, yang awalnya dikiranya sebagai sebuah
lelucon.

"Bagaikan mimpi bisa bermain di Madrid. Dari pertama
kali aku dengar soal ketertarikan mereka sampai momen di mana aku
menandatangani kontrak. Berminggu-minggu sudah berlalu dan aku masih
belum bisa percaya hal ini," urai Sahin dalam wawancara dengan
AS.

"Itu adalah momen yang sangat spesial. Seseorang tiba-tiba
bilang padaku jika Real Madrid akan menelepon. LIma menit kemudian aku
mengangkat telepon. Kubilang. 'Ya?' dan aku dengar 'Hai, ini Jose
Mourinho'," sambungnya.

"Aku kira seseorang sedang bercanda.
Tapi meski percakapan ini berlangsung lancar. Dia bilang telah
mengamatiku di Dortmund selama semusim dan menginginkanku di timnya.
Pelatih memintaku untuk mengatur lini tengahnya," tukasnya
lagi.

Pekan depan Madrid akan memulai latihan pra musimnya dan
Sahin pun sudah tak sabar segera terjun, meskipun kondisinya saat ini
belum fit betul pasca pemulihan cedera lututnya.

Gelandang
internasional Turki ini menjanjikan segera pulih untuk unjuk aksi
kepada Madrid yang telah membelinya. Tak hanya itu, Sahin pun ingin
kariernya di ibukota Spanyol secemerlang Zidane.

"Aku sangat
ingin memulai lembaran baru dalam karierku. Jarang jika Anda ingin
cepat menyelesaikan liburan Anda untuk memulai pekerjaan."

"Aku
punya keyakinan besar dalam diriku aku akan jadi pemain inti. Aku
tidak meragukannya dan aku akan berusaha keras untuk itu. (Zinedine)
Zidane adalah salah satu idolaku dan aku ingin mengulangi apa yang dia
lakukan di Madrid," lugas Sahin.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment