Wednesday, July 20, 2011

Adebayor Siap Penuhi Panggilan Mourinho

Manchester - Pernyataan Jose Mourinho yang menganggap Emmanuel
Adebayor lebih dekat dengan Real Madrid ketimbang Neymar dan Sergio
Aguero dapat tanggapan dari sang striker. Pesepakbola Togo itu siap
kapanpun Mourinho memanggilnya kembali.

Saat media masih ramai
membicarakan peluang kedatangan Neymar dan Aguero, pernyataan yang
berbeda justru datang dari Jose Mourinho. Dia menyebut kalau ada
striker yang sangat mungkin diboyong El Real maka dia adalah Adebayor,
yang selama paruh kedua musim lalu bermukim di Santiago Bernabeu
dengan status pinjaman.

Apa yang diutarakan Mourinho tersebut
dapat sambutan sangat baik dari Adebayor. Ditambah dirinya tengah
bermasalah dengan manajemen Manchester City, Adebayor menyatakan siap
jika Mourinho memanggilnya kapanpun itu.

"Kami terakhir
berbicara sebelum pergi berlibur. Dia tak banyak bicara, dia ingin
saya bertahan. Jika dia memanggil saya sekarang juga, saya akan
membeli tiket penerbangan pertama ke Los Angeles (Madrid sedang tur ke
Amerika Serikat). Dan jika saya bermain tiga atau empat tahun di
Madrid maka saya akan pensiun untuk klub itu," sahut Adebayor dalam
wawancaranya dengan Marca.

Mourinho disebut Adebayor punya
pengaruh besar dalam karirnya, meski cuma sempat bekerjasama selama
enam bulan. Datang ke Madrid dalam posisi tertekan karena dianggap
mandul di City, Mourinho tetap memberikan kepercayaan pada Adebayor
untuk terus bermain. Itu dia balas dengan delapan gol yang berhasil
dicetak dalam 22 laga.

"Dia memberi saya kepercayaan diri yang
saya butuhkan, membuat saya yakin pada diri sendiri, kembali menikmati
sepakbola. Kami dibuat yakin akan bisa memenangi titel, yang mana itu
merupakan hal penting. Dia menciptakan suasana yang hebat, kami saling
membantu, saling berkompetisi dalam bekerja, tapi dengan rasa hormat,"
lanjut Adebayor.
(dtc/din)

anon|alison brie|elizabeth warren|harry potter and the deathly hallows part 2|music videos

No comments:

Post a Comment