Sunday, July 17, 2011

Ramos Ingin Selama Mungkin di Madrid

Angeles - Sergio Ramos baru saja menandatangani perpanjangan kontrak
dengan Real Madrid. Kesepakatan baru ini membuat Ramos luar biasa
gembira dan bertekad untuk selama mungkin jadi punggawa Los
Merengues.

Madrid mengikat Ramos dengan kontrak baru hingga
tahun 2017. Sementara itu rekan Ramos di lini belakang, Pepe, mendapat
kontrak baru hingga 2016.

"Saya melihat mimpi saya
memperpanjang kontrak jadi nyata dan saya akan mencoba untuk menjaga
nama saya tetap di sini selama mungkin," girang Ramos di situs resmi
Madrid.

"Pikiran pertama saya adalah tetap tinggal di sini
karena saya selalu merasa dihargai," ucap bek 25 tahun
ini.

Untuk musim depan, Ramos berharap timnya bisa lebih
berprestasi daripada musim lalu. Kedatangan Raphael Varane juga
diharapkannya akan membuat Los Blancos makin solid.

"Kami
sangat antusias menyambut musim baru dan kami ingin memperbaiki
kesalahan yang kami buat tahun lalu. Kami cuma berpikir soal
mempersiapkan diri kami dan melakukan yang terbaik secara kolektif
maupun musim depan," katanya.

"Varane masih muda dan punya masa
depan cerah. (Zinedine) Zidane merekomendasikannya karena alasan kuat.
Kami berharap dia bisa segera manyatu dengan tim. Dia cepat, solid,
dan membuat pergerakan bola yang bagus," tutur mantan pemain Sevilla
ini.
(dtc/mfi)

andre agassi|david ortiz|nba lockout|discount tire|all my children

No comments:

Post a Comment