Thursday, July 7, 2011

'Sneijder, Paling Ideal buat MU'

Manchester - Hingga kini Manchester United masih terus melakukan
pencarian suksesor Paul Scholes. Punggawa Inter Milan, Wesley Sneijder
dinilai sebagai sosok yang paling pas.

Sneijder membuka kansnya
hijrah ke Premier League usai membawa Inter meraih treble gelar di
tahun 2009. Akan tetapi upaya memboyong dia akan sulit karena kubu
Nerrazzurri bertekad mempertahankan pemain Belanda itu.

Meski
demikian, peluang MU untuk mendapatkan Sneijder masih terbuka. Belum
lama ini pelatih baru Inter, Gian Piero Gasperini menyatakan bahwa
Sneijder bisa pergi jika ada tawaran yang cocok.

Selain
Sneijder, "Setan Merah" turut mengincar beberapa pemain lain seperti
Luka Modric dan Bastian Schweinsteiger. Namun menurut penilaian Renee
Maulensteen, Sneijder adalah sosok yang paling tepat mengisi jantung
lini tengah MU.

"Paul Scholes baru belum ada, seperti halnya
Roy Keane baru, tapi Sneijder akan sangat ideal disini," ucap pelatih
tim utama MU itu kepada majalah Voetbal International yang dilansir
Soccernet. "Saya tidak merasa ada pemain lain yang lebih cocok
daripada dia."

"Saya bilang ini bukan karena dia (Sneijder)
juga seorang Belanda. Saya sudah bekerja disini beberapa lama, saya
jadi tahu tim di luar dan di dalam dan saya tahu dia akan menjadi
rekrutan yang bagus."

"Dia sepertinya akan sempurna melengkapi
pemain seperti Hernandez, Rooney, Park, Young, Valencia, Nani dan
Giggs. Dan tentu saja, Wesley punya pengalaman penting di level
tinggi. Saya tidak tahu bagaimana masa depannya di Inter, apakah dia
tinggal atau dipertahankan. Tapi berdasarkan skill, Sneijder
orangnya," tuntas pria Belanda ini.(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment