Friday, July 8, 2011

Forlan: Atletico Ingin Aku Pergi

Mendoza - Diego Forlan mengaku masih betah dan ingin terus menghuni
Atletico Madrid. Tetapi jutru Atletico-lah yang ia klaim ingin dirinya
angkat kaki.

Forlan acap disebut-sebut akan segera hijrah dari
Vicente Calderon, dengan Galatasaray sudah melakukan pendekatan untuk
dirinya, Jose Antonio Reyes dan Tomas Ujfalusi.

Sejauh ini dari
ketiga pemain tersebut baru Ujfalusi yang setuju hijrah ke Turki. Masa
depan Forlan sendiri masih jadi misteri meski ia sebenarnya masih
ingin bersama Atleti.

"Mereka (Atletico) adalah yang tidak
menginginkanku untuk terus ada di sana dan kami mesti menyepakati
sesuatu yang bagus karena aku masih punya sisa kontrak dua tahun,"
tegas Forlan kepada Punto Pelota yang dikutip ESPN Star.

"Aku
bertekad untuk menghabiskan sisa kontrakku (di Atletico) jika tak ada
tawaran yang menarik. Aku sudah mendengar rumor-rumor bahwa klub
menginginkanku pergi. (Tapi) Aku sangat tenang," lugas penyerang
Uruguay itu.

Pada usia yang ke-32, Forlan yang juga pernah dua
kali meraih trofi Pichichi La Liga, masih piawai menjebol gawang
lawan. Tetapi musim lalu performanya menurun dan beberapa kali
dicadangkan pelatih Quique Sanchez Flores.

Musim depan Atletico
akan ditangani Gregorio Manzano sebagai pelatih baru. Belum diketahui
apakah Forlan termasuk ke dalam skema permainannya nanti.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment