Wednesday, July 6, 2011

Maldini Ingin Kembali ke Milan

Milan - Meski telah pensiun dari sepakbola, Paolo Maldini tak ingin
sepenuhnya meninggalkan dunia yang sudah puluhan tahun membesarkan
namanya. Maldini mengatakan keinginan untuk kembali bekerja di AC
Milan.

Hanya satu klub yang diperkuat oleh Maldini di sepanjang
karirnya sebagai pesepakbola profesional, yakni AC Milan. Tujuh
scudetto, lima gelar Piala/Liga Champions, plus satu Coppa Italia
dipersembahkan pria yang identik dengan nomor punggung tiga tersebut
kepada Rossoneri.

Rasa cinta Maldini kepada sepakbola dan
Milan tidak hilang meski dia sudah gantung sepatu. Pria 43 tahun itu
memiliki keinginan untuk kembali bekerja di tim
"merah-hitam".

"Sekarang saya menjalani peran sebagai ayah,
sebuah pekerjaan yang sulit. Namun jika saya menerima tawaran yang
menarik, maka saya mungkin kembali bekerja di sepakbola," tandas
Maldini dikutip dari ESPN Star.

"Sepakbola adalah semangat dan
hidup saya, dan saya tahu bahwa Milan ibaratnya adalah salah satu sisi
dari telapak tangan saya," kata eks pemain timnas Italia
tersebut.

"Jika kondisinya tepat, maka saya akan sangat senang
untuk kembali ke tim yang saya cintai dan yang telah memberikan banyak
hal kepada saya," pungkasnya.

Maldini sendiri mengaku tidak
tertarik untuk menjadi pelatih. Pria yang semasa bermain dijuluki La
Bandeira della Milan itu kemungkinan akan berperan di jajaran direksi
klub.
(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment