Friday, July 8, 2011

Sebut Barca 'Kelas Bisnis', Alves Bujuk Fabregas Hengkang

Buenos Aires - Dani Alves menyebut bahwa Cesc Fabregas layak untuk
memaksa Arsenal melepas dirinya. Fabregas pun disebutnya pantas untuk
bermain di klub "Kelas Bisnis" seperti Barca.

Sampai saat ini
proses negosiasi antara Barca dan Arsenal dikabarkan masih mandek.
Barca bertahan menawar Fabregas di angka 35 juta poundsterling,
sementara Arsenal disebut-sebut menginginkan sang kapten dilepas
dengan harga 40 juta pounds.

Di tengah tarik-ulur antara kedua
belah pihak, Alves pun memanas-manasi situasi dengan mempertanyakan
sikap Fabregas.

"Saya mengerti dia tak ingin meninggalkan
Arsenal dalam situasi yang buruk. Tapi, saya tak mengerti mengapa
dirinya tak bisa memaksakan diri untuk pindah ke Barca," demikian
ucapnya seperti dilansir Guardian.

"Para pemain selalu berakhir
bermain di klub yang mereka suka dan setiap klub tidak seharusnya
mempertahankan pemain yang tidak bahagia," lanjutnya.

Alves
kemudian memberikan contoh ketika dirinya meninggalkan Sevilla, di
mana dirinya memaksa pihak klub untuk melepasnya.

Salah satu
alasan Alves bergabung dengan Barca adalah lantaran dirinya tertarik
dengan permainan juara La Liga musim lalu tersebut. Ia bahkan menyebut
permainan Los Cules layaknya berada dalam "Kelas Bisnis".

"Saya
memaksakan untuk keluar dari Sevilla. Saya melihat latihan operannya
dan saya ingin berada di kelas bisnis."

"Kami punya tim yang
hebat dengan pelatih yang hebat juga--yang terbaik di Eropa. Tapi,
skuad kami butuh sedikit perubahan," tandasnya.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment