Friday, December 30, 2011

Gerrard: Terima Kasih, Liverpudlian

FOTO:Getty Images/Scott HeaveyBeritabola.com Liverpool -
Meriahnya sambutan fans ketika sang kapten, Steven Gerrard, kembali
bermain awal pekan ini disambut antuasias oleh si pemain. Gerrard pun
berterima kasih dan berjanji segera kembali ke performa
terbaiknya.

Musim ini masih belum berjalan baik untuk seorang
Gerrard. Setelah hampir enam bulan absen karena operasi cedera pangkal
paha, Gerrard sebenarnya sudah bermain pada bulan Oktober dan mencetak
satu gol saat diimbangi Manchester United 1-1.

Namun, kemudian
Gerrard kembali masuk ruang perawatan karena mengalami infeksi pada
engkelnya dan ia harus beristirahat sekitar 1-2 bulan. Sungguh tahun
2011 yang tidak menyenangkan untuk pesepakbola 31 tahun
itu.

Sampai akhirnya kesempatan untuk Gerrard kembali bermain
datang pada laga Boxing Day lalu kala turun sebagai pemain pengganti
di pertengahan babak kedua. Sayang The Reds tidak bisa menang dan
hanya bermain seri 1-1 dengan Blackburn Rovers.

Di Anfield
malam itu, Gerrard sudah mendapat sambutan meriah dari puluhan ribu
Liverpudlian bahkan sejak ia melakukan pemanasan sebelum pertandingan.
Suasana stadion makin riuh rendah ketika pemain idolanya itu menginjak
lapangan.

"Sangat senang rasanya bisa bergabung kembali dan
bermain bersama rekan-rekanku lagi. Delapan minggu terakhir terasa
sangat lama. Itu benar-benar cedera yang aneh dan datangnya cepat usai
aku absen lama karena cedera pangkal paha. Benar-benar menyiksa," urai
Gerrard di situs resmi tim.

"Aku telah berlatih dengan keras
untuk kembali lagi dan kini aku tak sabar segera kembali bermain.
Kembali bermain lagi saat melawan Blackburn itu spesial. Sambutan yang
aku dapat ketika aku masuk sangat menyentuh dan itu sangat berarti
bagiku," sambungnya.

"Banyak hari-hari sunyi tahun ini kulalui
di gym ketika Anda sedang berjuang untuk memotivasi diri sendiri.
Namun saat ini seperti pada Senin malam sangatlah pantas,"
tukasnya,

"Dukungan yang kudapat dari suporter selama ini
sangatlah luar biasa dan aku ingin berterima kasih untuk
itu."

Kini Gerrard cuma berharap dirinya bisa fit sepenuhnya
dan segera membawa Liverpool tampil lebih baik demi finis di empat
besar. Itu semua bisa Gerrard mulai jika ia dipercaya sebagai starter
kala melawan Newcastle United di laga terakhir tahun
ini.

"Kenny tahu aku luar dalam dan dia tahu kapan waktu yang
tepat untuk memainkanku sebagai starter. Dia yang membuat keputusan
dan aku hanya mengikutinya. Mudah-mudahan aku bisa dapat bermain saat
melawan Newcastle dan kami ingin menyelesaikan tahun 2011 setinggi
mungkin," tuntasnya.
(dtc/mrp)

elizabeth smart|terry fator|kat von d|megyn kelly|josh hamilton

No comments:

Post a Comment