Wednesday, December 7, 2011

Drogba: Saya Berharap Bertahan 2 Tahun Lagi di Papan Atas

Metrotvnews.com, London: Striker Didier Drogba
menyatakan paling tidak dua tahun lagi ia bertahan di papan atas
permainan sepak bola. "Saya harap begitu," kata Drogba saat ditanya
wartawan. Drogba menjadi kunci kemenangan Chelsea atas Valencia di
Stamford Bridge, Selasa (6/12). Ia memborong dua dari tiga gol yang
mengantarkan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions.

Drogba
terlambat memulai karirnya di jenjang profesional. "Saya mengawali
permainan di level atas terlambat. Saya berusia 25 tahun ketika
mengawali permainan pertama di Liga Champions. Saya merasa gembira,
saya merasa enak bermain di lapangan. Saya benar-benar menikmatinya,
menikmati sepak bola. Ketika kami menang seperti sekarang ini, saya
benar-benar gembira," katanya.

Striker Pantai Gading itu sudah
mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Kendati kontrak pemain 33
tahun itu akan habis di penghujung musim ini, kelihatannya The Blues
tetap akan mempertahankannya. Drogba menyatakan tidak meninggalkan
klub itu pada jendela transfer Januari mendatang. Ia mengindikasikan
bertahan selama dua tahun dengan memperpanjang kontrak.

Drogba
menjelaskan, ia akan melakukan yang terbaik dalam negosiasi
kontraknya. "Masa depan saya tidak terlalu penting. Bila waktunya
tiba, kami akan membicarakannya. Tapi sekarang ini, rasanya kami belum
membutuhkannya," jelas Drogba.

Pemain sayap Juan Mata, yang
mengumpan sehingga lahir dua gol Drogba, mengatakan, ia menginginkan
pemain depan itu tetap berada di Chelsea. "Didier adalah striker
super. Ia kuat dan cepat, ia melahirkan gol dan membantu membuat gol.
Ia amat penting bagi kami dan ketika melawan Valencia ia membuktikan
hal itu," katanya.(Ant/DOR)

prometheus|the thing|frank mccourt|sigmund freud|eric cantor

No comments:

Post a Comment