Friday, July 1, 2011

Lichtsteiner Ingin Bantu Juve Raih Gelar

Turin - Rasa senang membuncah di hati Stephan Lichtsteiner usai
kepindahannya ke Juventus. Bek internasional Swiss ini ingin membantu
Bianconeri meraih gelar musim depan.

Lichtsteiner baru saja
didatangkan Juve dari Lazio dengan nilai transfer 10 juta euro.
'Nyonya Tua' mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat
tahun.

"Senang bermain untuk Juventus. Musim lalu, mereka punya
masalah dan saya harap bisa lebih baik musim ini. Saya harap kami bisa
memenangi sesuatu," harap Lichtsteiner di Football
Italia.

"Saya pemain yang sangat agresif di lapangan. Berbeda
dengan saya dalam kehidupan sehari-hari. Saya tak mencetak banyak gol,
tapi itu hal yang penting. Saya harap bisa mencetak beberapa gol untuk
Juventus," imbuh dia.

Di Juve, Lichtsteiner akan bertemu dengan
rekannya di timnas Swiss, Reto Ziegler. Pemain 27 tahun itu menyambut
baik hal ini.

"Senang bisa bermain bersamanya lagi, karena kami
sudah berteman bertahun-tahun dan jadi rekan setim untuk Swiss. Kami
bermain bersama tujuh tahun yang lalu di Grasshopper dan saya sangat
senang melihatnya lagi," ucapnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment