Saturday, July 2, 2011

Kabar Ramos Akan Tinggalkan Madrid Ditepis

Madrid - Sergio Ramos dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid karena
permasalahan gaji. Kabar tersebut dibantah tegas, bahkan kubu Ramos
siap melakukan langkah hukum terhadap media yang
bersangkutan.

Dalam laporan The People, Ramos diberitakan akan
hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal itu dilakukannya karena Madrid
menolak tuntutan dia soal kenaikan gaji.

Ramos lantas
dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran yang datang seperti dua
klub besar Premier League, Chelsea dan Manchester City yang bersedia
memboyongnya dengan nilai transfer yang besar.

Akan tetapi
Rene, agen sekaligus kakak kandung bek internasional Spanyol ini
menyatakan bahwa dirinya tidak pernah berbicara dengan media yang
memberitakan kabar itu. Ia pun siap untuk mengambil langkah hukum
terhadap media tersebut.

"Saya tidak mengatakan hal demikian
dan saya tidak mengenal mereka," ucap Rene kepada AS yang dikutip Sky
Sports.

"Normalnya, saya tidak membuat komentar apapun,
membiarkan komentar meledak seperti saat ini."

"Saya sangat
terganggu karena mereka sengaja mencari kontroversi yang tidak ada.
Saya akan bicara dengan para pengacara saya untuk mempelajari kasus
ini," tukas dia.
(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment