Thursday, June 23, 2011

Young Langsung Bidik Gelar Liga Bersama MU

Manchester - Ashley Young mengaku kesempatan membela Manchester United
adalah peluang yang takkan bisa ia buang. Kini ia pun bertekad
membantu klub barunya meraih gelar liga ke-20.

MU sudah resmi
merekrut Young dari Aston Villa, setelah pemain berusia 25 tahun
tersebut lolos uji medis dan kesepakatan antara pihak-pihak terkait
sudah tercipta.

"Peluang untuk datang dan bermain untuk salah
satu klub terbesar di dunia adalah sebuah hal yang tak bisa aku
tampik," aku Young di AFP.

Musim lalu MU meraih gelar juara
liga nomor 19, menjadi satu-satunya klub Inggris yang mencapai jumlah
itu--Liverpool di posisi dua dengan 18 trofi. Young kini langsung
bertekad menjadikan trofi liga 'Setan Merah' menjadi 20.

"Ini
adalah peluang untuk ambil bagian dalam sejarah dengan, semoga saja,
membantu mereka memenangi titel ke-20. Bisa bermain untuk salah satu
klub terbesar dunia adalah sebuah prospek yang selalu aku idamkan
sedari kecil."

"Kini aku mendapatkan peluang itu jadi aku harus
mengambilnya dengan kedua belah tanganku," simpul Young.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment