Sunday, June 26, 2011

Adebayor Tak Tertarik dengan Zenit

Manchester - Emmanuel Adebayor menegaskan tidak tertarik dengan
tawaran klub raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg. Striker
internasional Togo itu menyatakan masih berminat bermain di liga papan
atas Eropa.

Sesungguhnya masa depan Adebayor masih belum pasti.
Klub yang meminjamnya, Real Madrid tidak bersedia untuk merekrutnya
secara permanen.

Sedangkan Manchester City yang memilikinya
mempersilakan untuk hengkang jika yang bersangkutan tak lagi bahagia
di Eastlands. Apalagi hubungan Adebayor dengan pelatih Roberto Mancini
selama ini dikenal kurang baik.

Zenit diberitakan tertarik
untuk menggunakan jasa mantan bomber Arsenal itu. Olympique Marseille
yang kabarnya juga meminati Adebayor belum membuat langkah
kongkret.

Kendati begitu, Adebayor masih keukuh ingin bertahan.
Ia ingin kembali ke City atau pun masa pinjamannya di El Real di
perpanjang.

"Jika aku harus pergi ke Man City, aku akan
melakukannya dengan senang dan jika aku harus tinggal di Madrid, aku
akan tinggal dengan senang. Hal yang penting buatku adalah aku ingin
bermain," ucap Adebayor di The Sun.

"Tapi aku ingin memperjelas
bahwa tak ada peluang untukku bermain di Rusia. Aku tidak punya apapun
untuk dibuktikan di sepakbola. Aku sudah melakukan banyak hal di
olahraga ini," tegasnya.

"Aku telah mencetak banyak gol penting
dan bermain di laga-laga besar, jadi bagiku, dalam kepalaku, aku tidak
punya tekanan sama sekali,"demikian dia.
(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment