Monday, June 27, 2011

Bek Bidikan MU Segera Gabung Madrid

Paris - Raphael Varane belakangan acap dikaitkan dengan Manchester
United. Namun, bek muda Prancis itu kini malah akan segera bergabung
dengan Real Madrid.

Pada bulan lalu Varane yang masih berusia
18 tahun dan digadang sebagai bek muda paling menjanjikan di sepakbola
Prancis disebut-sebut akan dipinang MU dengan tebusan 10 juta
poundsterling.

Pada prosesnya Varane malah dinyatakan telah
bertemu dengan entrenador Madrid Jose Mourinho dan sepakat untuk
pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut dari Lens yang kini
terdegradasi ke Ligue 2.

"Bahkan jika Lens bertahan di Ligue 1,
Raphael Varane tetap akan pergi karena ia fenomenal! Ia akan bermain
untuk Real Madrid di bawah kepemimpinan Jose Mourinho yang sudah
ditemuinya, sebagaimana halnya (penasehat Madrid) Zinedine Zidane,"
ungkap Presiden Lens Gervais Martel di AFP.

"Raphael adalah
pemuda luar biasa. Saya bangga ia akan mengenakan warna Real Madrid!
Ia sudah didekati Real selama dua bulan terakhir, ia sudah disambut
Real dan ia mengunjungi fasilitas mereka. Ia bilang kepada saya, 'Aku
tak bisa menampik kesempatan macam ini!'," lanjut Martel.

Tidak
dijelaskan berapa Madrid harus membayar untuk pemain dengan tinggi
1,91 meter tersebut. Tetapi Martel menegaskan kalau uang bukanlah
alasan utama Lens melepasnya ke El Real.

"Melepasnya bukanlah
karena uang. Saya harus membiarkannya mengejar karir. Ia akan
bergabung dengan klub yang punya ambisi olahraga besar. Saya yakin ia
akan mendapat tempat di sana," simpul Martel.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment