Friday, June 24, 2011

Thiago Silva Tegaskan Kesetiaan dengan Milan

Janeiro - Thiago Silva tak mau spekulasi masa depannya berlarut-larut.
Selain menegaskan ia masih terikat kontrak dengan Milan sampai lima
tahun ke depan, ia pun siap meluruskan rumor.

Masa depan Silva
mulai jadi spekulasi setelah ia memberikan sebuah wawancara kepada
media di negaranya, Brasil. Dalam wawancara itu, ia terindikasi
membuka kans hijrah ke Barcelona.

Hanya dalam hitungan jam,
agen Silva langsung membantah kabar tersebut yang dinilainya hanya
karangan media saja. Namun, spekulasi sudah kadung
bergulir.

Kini Silva pun angkat bicara. Bek berusia 26 tahun
itu menegaskan kesetiaannya dengan Milan, terlebih karena dirinya baru
saja teken kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan.

"Aku
akan bertahan di Milan sampai kontrakku habis dan kemudian kita lihat
apa yang akan terjadi," terang Silva di Football Italia.

"Aku
baru saja memperpanjang kontrakku sampai Juni 2016 dan masih ada waktu
untuk memahami apakah kami bisa bersama-sama sepanjang karirku,"
imbuhnya.

Pemain yang sudah mencatat 14 penampilan untuk Tim
Samba itupun menegaskan akan langsung menjernihkan situasi dengan
Milan.

"Saat ini aku konsentrasi ke Copa America, tapi saat aku
kembali ke Italia aku akan bicara dengan Wakil Presiden Adriano
Galliani untuk menjelaskan semuanya," simpul Silva.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment