Saturday, June 25, 2011

Bek Celtic Mengklaim Diminati MU

Glasgow - Entah benar atau tidak, tetapi Manchester United dikabarkan
meminati bek kiri Celtic. Hal itu terungkap setelah pemain
bersangkutan mengklaim sudah cukup lama dilirik 'Setan
Merah'.

Adalah pemain asal Honduras dengan nama Emilio
Izaguirre yang melontarkan klaim tersebut. Bek kiri berusia 25 tahun
itu sendiri baru bergabung dengan Celtic pada musim panas tahun
lalu.

"Aku tahu kalau MU dan Celtic sudah sepakat bertemu pada
bulan Juli. Kita harus menunggu untuk melihat apa aku tetap di sini
atau pergi," ujar Izaguirre seperti dilansir Sporting
Life.

"Aku harus mengonfirmasi bahwa 100% benar MU sudah
memantauku dan berminat merekrutku Januari lalu. Alex Ferguson
langsung yang mengontak direksi Celtic," klaim pemain yang kabarnya
juga diminati Liverpool tersebut.

Izaguirre menilai, saat itu
MU mendekatinya karena belum berhasil meneken kontrak baru dengan bek
kiri Patrice Evra. Tetapi Celtic saat itu enggan melepasnya karena
fokus ke liga.

"Menyoal kemungkinan, aku lebih suka diam saja
seperti yang aku lakukan saat Celtic merekrutku. Ini adalah tugas
untuk para agenku."

"Jika aku dapat kesempatan itu, aku akan
menyambutnya dengan tangan terbuka. Jika memang begitu, aku akan
berterima kasih kepada Tuhan dan mengambil kesempatan itu," lugas
pemain dengan tinggi 1,77 meter tersebut.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment