Monday, June 27, 2011

Gasperini Angkat Bicara

Milan - Gian Piero Gasperini untuk kali pertama bicara sebagai pelatih
baru Inter Milan. Walau tidak banyak yang ia katakan, Gasperini
berusaha meyakinkan bahwa ia adalah pilihan tepat.

Inter secara
mengejutkan menunjuk Gasperini sebagai pengganti Leonardo. Padahal,
reputasi Gasperini tidaklah bagus-bagus amat, terbukti dari kiprahnya
yang baru pernah menangani Crotone dan Genoa.

Beberapa pihak
bilang, penunjukkan Gasperini adalah penunjukkan terpaksa. Pasalnya,
Inter sebelumnya dikait-kaitkan dengan sosok top seperti Guus Hiddink
dan Fabio Capello, atau nama yang tengah naik daun: Andre
Villas-Boas.

"Ini adalah kejutan yang indah. Saya sangat
antusias," ujar Gasperini yang untuk kali pertama sejak penunjukkan
itu bicara kepada publik. Demikian dikutip Football
Italia.

"Saya sangat bahagia dan saya sudah tidak sabar untuk
mulai bekerja walau saya masih harus menunggu sejenak hingga para
pemain kembali dari liburannya," tukas pria 53 tahun
itu.

Gasperini mencoba meredam pusaran keraguan yang melingkupi
dirinya. Ia tidak menjanjikan gelar, tetapi ia memastikan bahwa ia
akan berbuat yang terbaik buat Nerazzurri.

"Kami ingin
menjalani sebuah musim yang hebat dan saya berjanji kepada pendukung
bahwa kami akan melakukan yang terbaik," tegas Gasperini.
(dtc/arp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment