Friday, June 24, 2011

Amelia Pilih di Milan, Tunggu Roma

Milan - Tidak banyak kesempatan bermain bagi Marco Amelia di musim
lalu. Namun, saat ada peluang pindah ke klub lain, ia memilih bertahan
di San Siro -- kecuali mungkin ada penawaran dari AS
Roma.

Amelia dipinjam Milan dari Genoa di musim lalu tapi hanya
dimainkan empat kali. Ia -- dan kiper cadangan lain, Flavio Roma --
kalah bersaing dengan penjaga gawang kawakan Cristian Abbiati, yang
kemungkinan besar juga masih akan jadi portiere nomor satu di skuad
Max Allegri musim ini.

Meski tak sering memainkannya, Milan
memutuskan membeli permanen Amelia di musim panas ini. Belakangan
Milan menerima permintaan barter Cagliari, yakni Amelia ditukar dengan
Federico Marchetti, tapi yang bersangkutan menolak.

"Aku sangat
mengenal bos Cagliari, Roberto Donadoni," ungkap Amelia kepada Radio
Radio yang dilansir Football Italia. "Dia bertanya, apa aku ingin
pindah dan bermain untuk dia. Aku berterima kasih untuk kesempatan
itu, tapi aku bilang, aku tak mau meninggalkan Milan."

Kiper
berusia 28 tahun itu menambahkan, kalaupun ada peluang untuk berganti
klub, hanya satu yang ada di benaknya saat ini, yaitu tempat ia
mengawali karir profesional.

"Aku cuma akan pindah untuk
Giallorossi," sahutnya menyebut julukan AS Roma.
(dtc/a2s)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment