Monday, June 20, 2011

Park Mungkin Tak Selamanya di MU

Manchester - Dengan usia yang sudah 30 tahun, Park Ji-Sung menyebut
bahwa dirinya mulai memasuki babak akhir karier sepakbolanya. Ia pun
menyebut, mungkin ia tak akan terus bermain untuk Manchester
United.

Park datang ke Old Trafford enam tahun lalu setelah
dirinya dibeli dari PSV Eindhoven. Sejak saat itu, gelandang asal
Korea Selatan tersebut sudah memenangi empat gelar Premier League,
tiga Piala Carling dan satu gelar Liga Champions.

Dengan gaya
bermainnya yang tak kenal lelah, Park juga sudah memenangi hati para
pendukung. Fans 'Setan Merah' memanggilnya dengan sebutan Three-Lungs
Park atau Park si Tiga Paru-Paru.

Semua catatan itu pun
membuatnya tampak identik dengan MU. Tapi, Park sendiri menyebut bahwa
selalu ada kemungkinan dirinya mengakhiri karier di klub
lain.

"Saya tak akan bisa memperlihatkan kemampuan terbaik
dalam satu atau dua tahun lagi. Saya tak tahu berapa lama lagi saya
bisa bermain di Manchester," ujarnya di Soccernet.

"Saya tak
pernah memikirkan soal pensiun, tapi jelas bahwa saya sudah tak punya
banyak waktu lagi."

"Tergantung situasinya, saya mungkin saja
meninggalkan Manchester United dan pensiun di tim lain,"
tandasnya.

Selama enam musim membela MU, Park sudah bermain
sebanyak 117 kali di Premier League. Dari ratusan kesempatan itu, ia
telah mencetak 17 gol.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment