Sunday, June 19, 2011

Sahin Yakin Tembus Skuad Utama Madrid

Madrid - Nuri Sahin tahu bahwa Real Madrid punya stok gelandang bagus
sehingga kompetisi untuk mendapatkan tempat utama pun ketat. Namun,
bukan berarti Sahin patah arang duluan.

Sahin resmi menjadi
milik Madrid usai meninggalkan Borrussia Dortmund pada Mei silam.
Gelandang muda berusia 22 tahun itu pun diikat selama enam tahun di
Santiago Bernabeu.

Sahin tidak asal tanda tangan kontrak. Ia
tahu di tim besar seperti El Real persaingan bakal ketat. Oleh
karenanya ia tetap menjaga optimisme bisa menembus tim
utama.

"Saya tahu kompetisi bakal berat dan bahkan bisa lebih
berat di tim seperti Madrid. Tapi, saya yakin bisa menembus skuad
utama," ujarnya kepada AS.

"Ya, ini adalah klub terbesar dan
terpenting di dunia. Semua pemain ingin bermain di sini pada suatu
titik di karier mereka. Saya sendiri senang dengan kesempatan yang
saya dapatkan."

"Saya telah bekerja keras untuk mencapainya,"
lanjut gelandang asal Turki ini.

Sahin juga mengaku bahwa
kondisi fisiknya fit. Ia pun sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan
rekan-rekan barunya.

"Saya sudah sembuh dari cedera dan di
Madrid saya akan mencapai kondisi fisik yang bagus."

"Saya siap
untuk mulai bekerja bersama teman-teman baru saya,"
tandasnya.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment