Thursday, June 30, 2011

Striker Baru Datang, Benzema Siap Berjuang

Madrid - Dengan stok striker yang sudah berlimpah, Real Madrid terus
memburu beberapa pemain depan. Dianggap posisinya paling terancam,
Karim Benzema tak gusar dengan kondisi tersebut.

Sergio Aguero
dan Neymar adalah dua nama yang kini tengah santer dikabarkan bakal
dibeli Madrid. Entah salah satu atau bahkan keduanya akan datang ke
Santiago Barnebu, itu akan menambah padat barisan striker El
Real.

Jose Mourinho sebelumnya sudah punya Gonzalo Higuain yang
siap menunjukkan kembali ketajamannya usai cedera panjang musim lalu.
Ada juga Emmanuel Adebayor yang tampil menjanjikan dalam periode
peminjaman dari Manchester City. Nama lainnya adalah Cristiano Ronaldo
dan Karim Benzema.

Untuk yang disebut paling akhir, kedatangan
striker baru akan membuat peluangnya dapat kesempatan bermain makin
sedikit. Striker asal Prancis itu sempat banyak dapat kritik karena
tak memberi banyak kontribusi berupa gol, dan jadi pemain yang santer
dikabarkan bakal dilego pada awal musim kemarin.

Siapkah
Benzema menghadapi persaingan yang lebih berat musim depan untuk bisa
dapat satu tempat di Starting XI?

"Saya tidak takut. Jika saya
takut dengan kedatangan striker lain maka saya akan berhenti bermain
sepakbola Striker-striker tak membuat saya takut, Kompetisi memacu
saya dan memotivasi saya untuk lebih lagi," sahut Benzema di
Skysports.

Setelah tahun perdana yang seret gol, cuma sembilan
kali menjebol gawang lawan di semua kompetisi, performa Benzema jauh
meningkat di musim 2010/11 lalu. Jumlah 26 gol dan sembilan assist
adalah torehan mantan pemain Olympique Lyon itu dari 48 kesempatan dia
dimainkan.

"(Persaingan) itu merupakan bagian dari paket dan
bingkisan dalam pertandingan. Saya tak pernah melihat masa depan saya
di luar Madrid. Tidak pernah," tegas Benzema.
(dtc/din)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment