Monday, June 6, 2011

Torres: Tunggu Saya Musim Depan

Foxboro - Musim ini sepertinya peruntungan menjauh dari seorang
Fernando Torres. Maka Torres pun menjanjikan penampilan yang berbeda
musim depan, bersama Chelsea.

Bermain bersama Liverpool sejak
awal musim, Torres akhirnya pindah ke Chelsea pada Januari lalu dengan
banderol 50 juta poundsterling.

Tapi Torres malah tampil di
bawah performa dan hanya mencetak satu gol selama berseragam
biru-biru. Jelas ini bukan bayaran sepadan bagi banderol yang tersemat
pada dirinya.

Diakui Torres menurunnya performa musim ini
diakibatkan dirinya banyak diganggu cedera selama setahun, yang
membuatnya sulit bermain maksimal.

Memang sejak April tahun
lalu, ia sudah menjalani pembedahan pada lututnya dan awal musim saja
ia banyak masuk ruang perawatan akibat hamstringnya
bermasalah.

"Aku sangat nyaman sejak awal. Aku baik-baik saja
dan aku tetap berkomitmen. Ini adalah musim yang sulit bagiku," aku
Torres kepada Sky Sports.

"Aku hanya bermain dua kali di timnas
belakangan. Cedera yang kualami membuatku tak tampil dama bentuk
terbaik. Aku senang tim bisa menang dan segalanya berjalan sempurna,"
sambungnya.

"Banyak hal yang terjadi dalam 12 bulan terakhir
namun aku tak sabar menantikan laga terakhir musim ini (melawan
Venezuela) tiga hari mendatang," tukas penyerang asal Spanyol
itu.

Torres baru saja mengakhiri puasa golnya bersama La Furia
Roja dalam sembilan bulan terakhir, usai mencetak satu gol dalam
kemenangan 4-0 atas Amerika Serikat kemarin.

Ini dijadikan
Torres sebagai pemantik semangat untuk bisa bangkit musim depan. Dan
masa istirahat selama dua bulan lebih ini akan digunakan sebaiknya
untuk memulihkan kondisinya.

"Akhirnya aku bisa istirahat juga.
Sudah lima musim terakhir aku tidak liburan musim panas dan kami punya
kesempatan untuk santai bersama keluarga. Dan aku janji jika musim
depan akan sangat berbeda dari musim ini," tegas pesepakbola berjuluk
El Nino itu.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment