Monday, June 6, 2011

Bosan Pindah-Pindah Klub, Bent Mau Terus di Villa

Birmingham - Andalan Aston Villa, Ashley Young kemungkinan akan
hengkang. Meski begitu The Villans tak akan kehilangan bintangnya lagi
karena Darren Bent bertekad bertahan.

Young, yang tengah
diminati Liverpool dan Manchester United menuju pintu keluar Villa
Park. Kabar terakhir menyebut winger Inggris ini tampaknya akan
berlabuh di MU seiring dengan hasratnya bermain di kompetisi dengan
level tertinggi.

Selain Young, Villa turut terancam kehilangan
Stewart Downing. Menyusul sang pemain terus mengulur-ulur waktu dalam
penandatanganan kontrak yang diajukan.

Meski begitu, para
pendukung Villa bisa cukup lega karena Bent berniat tetap tinggal.
Striker berusia 25 tahun ini telah membuktikan dirinya menjadi bagian
penting timnya dengan sembilan gol dari 16 laga yang diukir sejak
diboyong dari Sunderland, Januari lalu.

Bent mengaku capai
berpindah-pindah klub. Dalam 11 tahun kariernya, dia telah berpindah
klub sebanyak lima kali.

"Mereka (fans) tidak perlu khawatir
terhadapku. Aku lelah berpindah-pindah klub terus,"tutur Ben kepada
Sky Sports. "Aku berada di Aston Villa sekarang dan aku mencintai
setiap menit disini. Orang-orangnya baik dan para staf juga
menyenangkan."

"Sungguh disayangkan bagian besar yang membawaku
kemari, Gerard Houllier telah pergi. Tapi di saat yang sama aku
berkomitmen kepada Aston Villa dan menatap musim yang
baru."

"Setiap kali aku pergi berlatih, aku mendapat motivasi
dan semoga itu akan terus berlanjut di musim depan,"
tuntasnya.
(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment