Thursday, June 9, 2011

Tak Dijanjikan Main, Seedorf Pilih Milan Karena Hati

Milan - Clarence Seedorf akhirya diberi tambahan kontrak satu musim
lagi oleh AC Milan meskipun tidak dijanjikan mendapat tempat di skuad
utama. Namun pemain veteran itu sudah terlanjur "cinta mati" pada
Rossoneri.

Seedorf sempat gelisah karena menjelang kontraknya
habis di bulan ini, pihak Milan sempat tidak terlalu tertarik untuk
memperpanjangnya. Akan tetapi mereka akhirnya bersepakat untuk
melanjutkan kerja sama yang telah terjalin sejak 2002
itu.

Kendati dipertahankan, Milan khususnya pelatih
Massimiliano Allegri tidak memberi jaminan bahwa pemain 35 tahun itu
masuk tim pertama musim depan.

"Aku tidak minta apa-apa,"
ungkap Seedorf kepada Gazzetta dello Sport. "Aku tidak bertemu Allegri
tapi aku tetap menandatangani kontrak itu."

"Aku cuma ingin
bertahan di sini. Memang tidak ada garansi buatku. Tapi, setelah
melakoni 900 pertandingan dalam karirku, apa yang mungkin aku minta
pada Allegri?" sambungnya.

Seedorf sudah berada di San Siro
sejak musim panas 2002, setelah ia menjalani karir bersama Ajax,
Sampdoria, Real Madrid, dan Inter Milan.

"Hatiku bilang,
bertahanlah (di sini) untuk memenangi Scudetto dan Liga Champions,"
tandasnya.
(dtc/a2s)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment