Thursday, June 9, 2011

Arsenal Menyerah Pertahankan Fabregas?

London - Arsenal terus digoda uang dalam jumlah besar oleh klub-klub
yang tertarik pada Cesc Fabregas. Setelah mampu mempertahankan sang
gelandang dalam beberapa musim, tahun ini The Gunners mungkin akhirnya
menyerah.

Perkembangan terbaru terkait isu kepergian Fabregas
masih melibatkan klub peminat yang sama, Barcelona. Setelah tak kenal
menyerah mengajukan penawaran, upaya The Catalans mulai menunjukkan
hasil positif.

Dikutip dari AFP, Arsene Wenger dikabarkan sudah
mengizinkan klub yang tertarik untuk melakukan negosiasi awal. Syarat
utama yang dipasang pelatih asal Prancis itu adalah bahwa Cecs tak
pergi ke sesama klub Premier League.

Mengutip dari Mundo
Deportivo, Wenger juga memastikan kalau klub manapun yang berniat
memboyong Cecs akan menjalani proses negosiasi yang alot. Itu bisa
diartikan kalau harga jual kapten Arsenal itu bakal sangat
mahal.

Rumor yang beredar menyebut kalau harga yang diminta
Arsenal paling tidak akan mencapai jumlah 50 juta euro atau sekitar Rp
621,8 miliar.

Tahun lalu Barcelona sudah mengajukan penawaran
resmi pada Arsenal untuk bisa membawa pulang kembali pemain
internasional Spanyol tersebut. Namun saat itu 'Gudang Peluru' menolak
penawaran besar yang diajukan El Barca.

"Saya suporter Barca.
Saya anggota seperti halnya kakek saya, paman saya dan sepupu saya.
Saya menyukai mereka sejak saya masih sangat kecil. Saya seorang
Katalan. Tapi saya adalah kapten Arsenal, saya seorang Gunner dan di
sinilah saya menjadi pemain dan matang menjadi seorang pria," sahut
Fabregas tahun lalu.
(dtc/din)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment