Wednesday, June 15, 2011

Jones: Kesempatan Gabung MU Cuma Sekali Seumur Hidup

Manchester - Phil Jones menyambut gembira tuntasnya proses transfer
dirinya dari Blackburn Rovers ke Manchester United. Menurutnya,
kesempatan bergabung dengan 'Setan Merah' hanya datang sekali seumur
hidup.

Jones baru saja digaet MU dengan biaya sekitar 16 juta
pounds. Bek berusia 19 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi lima
tahun di Old Trafford.

Bisa bergabung dengan klub sekelas MU
membuat Jones gembira bukan main. Baginya, kesempatan jadi punggawa
The Red Devils tak akan datang dua kali.

"Saya hanya ingin
memulai dengan mengatakan bahwa saya mencintai waktu saya di Blackburn
dan saya akan selalu menjadi fans berat mereka," ungkap Jones via akun
Twitter-nya, sebagaimana dipublikasikan situs resmi MU.

"Tapi,
ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya menginginkan
tantangan baru. Terima kasih atas semua pesan Anda yang ramah,"
ujarnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment