Wednesday, June 15, 2011

CR7: Uang Bukanlah Segalanya

Madrid - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa baginya uang buanlah
segalanya. Itu sebabnya bintang Real Madrid itu menolak tawaran yang
datang dari Manchester City.

Seperti diberitakan ESPN Star, The
Citizens mencoba menarik minat Ronaldo dengan tawaran gaji 21 juta
poundsterling per musimnya.

Untuk memboyong mesin gol Real
Madrid itu, City siap merogoh koceknya sebesar 150 juta
poundsterling.

Namun begitu Ronaldo menegaskan bahwa uang
bukanlah segalanya bagi dia. Pemain asal Portugal tersebut pun menolak
tawaran dari City of Manchester.

"Nilai tawaran itu tidak buruk
ya? Tapi kami harus memikirkan itu dengan sebaik mungkin. Saya tidak
menuju City. Saya katakan: saya tidak menuju ke sana. Uang bukanlah
hal terpenting," tukas Ronaldo.

Eks pemain Manchester United
itu menegaskan dirinya bahagia bersama Real Madrid. Bahkan ia ingin
tetap bermukim di Santiago Bernabeu hingga sepuluh tahun ke depan,
atau kalau perlu hingga gantung sepatu.

"Jika memikirkan uang,
maka saya bisa saja mendapatkan dua kali lipat dari yang saya dapat
sekarang," ujarnya.

"Jika memikirkan uang, saya bisa pergi.
Namun yang terpenting adalah sikap orang-orang di sini dan mereka
memperlakukan saya dengan luar biasa. Jadi saya bahagia di Madrid,"
tutupnya.
(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment