Sunday, June 5, 2011

Tidak Benar Forlan akan Tinggalkan Atletico

Montevideo - Diego Forlan angkat bicara perihal rumor bahwa ia akan
pindah dari Atletico Madrid ke Timur Tengah. Ia menepis semua kabar
itu dan menyatakan niatnya bertahan di Atletico.

Pekan lalu,
klub Uni Emirat Arab Al-Wasl mengklaim bahwa mereka sudah sangat dekat
untuk mengikat Forlan dengan status pinjaman selama satu
musim,

Al-Wasl memang tengah memperlihatkan ambisi besarnya
kepada dunia dengan mendekati Forlan. Sebelumnya, mereka juga telah
memastikan mengontrak legenda Argentina, Diego Maradona, sebagai
pelatihnya.

Forlan menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa
ia akan tetap berseragam Los Cholconeros dan tidak punya keinginan
untuk hijrah, apalagi akibat alasan tidak betah.

"Saya
bersikeras bahwa saya ingin terus bersama klub ini walau tiap hari
saya dikaitkan dengan klub baru," kata Forlan kepada El Observador
yang dikutip SkySports.

"Suatu hari, saya berada di Swedia
untuk acara publisitas, beberapa koran lalu menulis saya pergi ke
Dubai untuk menandatangani kontrak," keluh pemain asal Uruguay
tersebut.

Musim ini, Forlan cuma mencetak 10 gol buat Atletico,
turun jauh dari torehan 28 golnya musim lalu. Tapi itu bukanlah alasan
bahwa ia ingin meninggalkan Atleti yang telah ia bela sejak 2007
itu.

"Situasi yang saya hadapi cukup langka karena media bilang
kalau saya tidak tertarik bertahan di sini, tapi saya pastikan bahwa
itu tidaklah benar," tandas top skorer Piala Dunia 2010
itu.
(dtc/arp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment