Monday, June 13, 2011

Sanchez Tak Mau Dibandingkan dengan Messi & Ronaldo

Udine - Bintang Udinese yang tengah bersinar terang, Alexis Sanchez,
meminta publik tak membanding-bandingkan dirinya dengan dua
pesepakbola paling top saat ini, Lionel Messi dan Cristiano
Ronaldo.

Kecermelangan Sanchez bersama Udinese musim ini
berbuah manis. Dia jadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh
klub-klub papan atas Eropa.

Dengan penampilannya yang ciamik,
sejumlah pihak pun mulai membandingkannya dengan Messi dan Ronaldo.
Sanchez dianggap sedang meniti jalan untuk mencapai level
mereka.

"Saya ingin diingat sebagai diri saya sendiri tanpa
pembanding apa pun," kata Sanchez di Football Italia.

"Saya
masih belum mencapai apa yang Messi dan Cristiano Ronaldo lakukan,"
lanjut winger asal Chile ini.

"Saya cuma Sanchez. Saya baru
memulai dan saya harus mempertahankan penampilan ini. Akan butuh dua
atau tiga gol lagi untuk jadi pemain hebat," ujarnya.

"Saya
tahu saya ingin bemain sepakbola. Saya ingin berkembang, baik sebagai
pribadi maupun sebagai pemain," tutup Sanchez.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment