Saturday, June 11, 2011

Pique Setia Menanti Fabregas

Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique terus menanti bergabungnya Cesc
Fabregas ke skuad Azulgrana. Jika Cesc tidak datang tahun ini, maka
Pique siap menanti untuk tahun depan.

Fabregas kembali menjadi
topik pembicaraan memasuki bursa transfer musim panas tahun ini.
Seperti halnya tahun lalu, kapten Arsenal itu kembali dikaitkan dengan
klub yang sama: Barcelona.

Masih sama seperti tahun lalu,
sejumlah pemain Blaugrana ikut berpendapat tentang hal-hal positif apa
saja yang akan terjadi bila Fabregas benar-benar berseragam
"biru-merah".

"Transfer Cesc adalah urusan Arsenal dan
Barcelona, kami tak bisa apa-apa. Tapi Xavi, Cesc, dan saya bakal
cocok. Bila dia datang, maka level tim akan bisa lebih baik lagi,"
kata Andres Iniesta dikutip dari SkySports.

Sementara itu bek
Barca Gerard Pique mengatakan dirinya setia menanti Fabregas. "Saya
sudah mengatakan bahwa harapan saya adalah dia bermain untuk Barcelona
dan harapan saya masih tetap sama," tandas Pique.

"Saya ingin
dia ada satu tim dengan saya karena selain dia orang yang baik, dia
juga pemain yang luar biasa," lanjut kekasih penyanyi Shakira itu.


"Saya berharap dia ada di sini tahun ini, bila tidak sekarang
mungkin tahun depan. Dia bisa memberikan tim ini lebih banyak lagi,"
kata bek timnas Spanyol itu.

Pique juga berharap agar
pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam hal proses transfer di
Barcelona bisa memboyong Fabregas ke Camp Nou.

"Tahun lalu dia
sepertinya bakal bergabung, tapi faktanya tidak. Kini sepertinya dia
akan bergabung lagi, namun kita harus menunggu. Saya berharap
orang-orang di jajaran klub bisa bekerja dengan baik dan kali ini bisa
memboyongnya."

"Saya sendiri belum bicara dengan Fabregas
akhir-akhir ini. Saya tidak tahu bagaimana permintaan Arsenal dari
segi ekonomi klub, namun yang saya tahu adalah dia adalah pemain luar
biasa, teman sejati bagi saya, dan dia adalah pemain
Barcelona."

"Dia merupakan binaan akademi di sini dan dia tahu
tentang kami. Dia bisa tampil dengan sempurna di sini."

Kabar
yang beredar, ada indikasi The Gunners menyerah untuk mempertahankan
pemain bernomor punggung 4 itu. Namun manajer Arsene Wenger tetap
mengingatkan bahwa harga jual Cesc bakal sangat mahal.
(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment