Friday, June 17, 2011

Modric Akui Ingin Tinggalkan Spurs

London - Luka Modric akhirnya angkat bicara seputar spekulasi masa
depannya. Ia mengakui ingin hijrah dari Tottenham Hotspur. Mau ke
mana?

Modric saat ini sedang jadi buruan sejumlah klub besar
Liga Primer Inggris, dengan Chelsea menjadi salah satunya. 'Si Biru'
bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 22 juta
poundsterling, kendati Spurs menanggapi dengan
penolakan.

Manajer Spurs Harry Redknapp sejauh ini juga
terlihat enggan kehilangan salah satu gelandang andalannya tersebut.
Tetapi Modric yang akhirnya angkat bicara sudah memperlihatkan
tanda-tanda ingin pergi.

"Aku ingin meninggalkan Tottenham
sebagai seorang teman. Aku menikmati waktuku di sini, tapi kini saat
yang tepat untuk mencari klub lain," ujarnya kepada Daily Mail yang
dikutip Sporting Life.

"Aku punya kesepakatan dengan chairman.
Saat aku teken kontrak baru, ia bilang, kalau ada klub lain yang
datang untuk membeliku, mereka akan mempertimbangkan tawarannya,"
imbuh Modric.

Selain Chelsea, Modric juga dikait-kaitkan dengan
dua klub asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City.
Namun, ia tampaknya sudah kerasan tinggal di London sehingga enggan
beranjak dari kota tersebut. Chelsea pun jadi pilihan paling
pas.

"Chelsea adalah sebuah klub besar dengan pemiliki
ambisius. Mereka punya pemain-pemain hebat dan mereka punya ambisi
untuk mengejar gelar dan menjuarai Liga Champions."

"Aku ingin
tetap di London. Aku sangat senang di sini dan begitu juga keluargaku.
Aku suka kota ini," simpul Modric.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment