Sunday, June 12, 2011

Masih Bahagia di Palermo, Pastore Belum Akan Pindah

Palermo - Sempat beredar kabar Javier Pastore ingin meninggalkan
Palermo dan bergabung dengan klub yang lebih mapan. Kabar ini dibantah
langsung oleh si pemain, yang mengaku masih bahagia di
Rosanero.

Fox Sports Argentina, mengutip dari El Flaco, sempat
menulis pernyataan yang diklaim merupakan omongan Pastore. Dalam
pernyataan tersebut, Pastore seolah-olah sudah siap mengucapkan
selamat tinggal kepada klubnya sekarang.

"Saya merasa saat
untuk meninggalkan Palermo telah tiba," demikian bunyi pernyataan
tersebut.

Agar kabar tersebut tak berkembang liar, Pastore
akhirnya menyampaikan klarifikasi. Lewat situs pribadinya, gelandang
asal Argentina ini membantah pernyataan itu pernah keluar dari
mulutnya.

"Banyak orang bertanya kepada saya lewat Twitter,
apakah benar saya bilang bahwa sekarang saatnya meninggalkan Palermo
(seperti ditulis di Fox Sports Argentina). Yang benar adalah saya tak
pernah bilang begitu," terang Pastore, seperti dikutip
Football-Italia.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya masih
bahagia di Palermo," tegasnya.

"Apa yang selalu saya ulang
setiap waktu adalah kalau saya menerima sebuah tawaran menarik yang
bagus buat klub dan buat saya, maka kami akan mengevaluasinya bersama
bersama Palermo dan agen saya," tandas pemain 21 tahun
ini.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment