Wednesday, June 8, 2011

Luis Enrique: Yang Kurang Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Jakarta - Luis Enrique semakin santer diberitakan bakal menukangi AS
Roma. Pria asal Spanyol itu menyebut dia hanya tinggal tandatangan
kontrak saja.

Berita bahwa Enrique telah mencapai kesepakatan
dengan Roma kencang berembus sepanjang Selasa (7/6/2011).


Enrique sendiri membenarkan bahwa dia pasti menjadi allenatore
Giallorossi. "Saya akan berada di Roma dalam beberapa hari ke depan,"
lugas mantan pemain Barcelona itu di Football-Italia.

"Sudah
ada kesepakatan penuh dengan klub. Satu hal yang masih kurang tinggal
tanda tangan saja," ujar pria yang pernah melatih Barcelona B itu.


Enrique sendiri mengaku gembira dengan keputusan yang dia
buat. Ia juga senang dengan sasaran yang ditetapkan Roma.


"Orang di Italia masih belum mengenal saya, namun saya akan
menghapus keraguan itu dan di akhir musim akan kita lihat seperti apa
fakta-nya," ujar mantan pemain nasional Spanyol itu.

Enrique
juga mengungkapkan sejumlah rencananya untuk Il Lupi. Pria yang juga
pernah memperkuat Sporting Gijon dan Real Madrid itu berencana
menerapkan sepakbola menyerang.

Selain itu dia juga sedikit
membocorkan rencananya untuk membawa sejumlah pemain Barcelona ke
ibukota Italia.

"Saya akan bekerja dengan pemain-pemain
terbaik, yang akan saya dapatkan di Roma dan juga dari mereka yang
bisa saya boyong dari Barcelona," lugasnya.

Ada pun nama-nama
pemain yang digosipkan bakal mengikuti Enrique ke Olimpico adalah
Jeffren Suarez, Jonathan Soriano, Oriol Romeu, dan Martin Montoya.

(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment