Friday, June 3, 2011

Ingin Tetap di MU, Berbatov Bidik Titel Liga Champions

Sofia - Dimitar Berbatov menegaskan niatnya bertahan di Manchester
United. Seiring dengan hal itu, si penyerang asal Bulgaria pun
langsung membidik gelar juara Liga Champions musim depan.

Masa
depan Berbatov di MU santer dispekulasikan setelah ia sama sekali
tidak jadi pilihan dalam final Liga Champions. Padahal saat itu ia
baru mengakhiri musim sebagai topskorer Liga Primer--bersama Carlos
Tevez dari Manchester City.

"Aku adalah pemain MU dan dengan
senang akan memenuhi kontrak. Semua orang punya kesulitan-kesulitan
tapi aku selalu berusaha dan akan terus berjuang untuk tempat inti (di
skuad). Aku tak pernah menyerah dalam hidup," tegasnya kepada harian
24 Hours yang dikutip AFP.

Dalam partai final Liga Champions di
mana ia tidak jadi pilihan, Berbatov sempat dikabarkan langsung
minggat dari Stadion Wembley setelah tahu bahkan tidak dijadikan
cadangan.

"Sebenarnya aku ada di ruang ganti dan nonton lewat
TV. Aku sangat kecewa dan malu tidak terpilih. Aku tidak bisa
menyembunyikan emosiku dan aku tidak mau orang lain melihat betapa
sedihnya diriku."

"Aku amat sangat kecewa dan itu sangat
melukaiku. Tapi ini adalah keputusan manajer. Rasa sakit dari Wembley
tidak bisa memaksaku menyerah tapi justru membuatku berusaha lebih
keras," bebernya.

Pemain berusia 30 tahun itu kini sudah tidak
sabar memulai musim baru bersama MU. Ia mengaku ingin menjuarai Liga
Champions musim depan bersama 'Setan Merah' yang musim ini ditekuk
Barcelona di partai puncak.

"Selalu ada tahun depan. Aku akan
membidik titel ini sepanjang aku bermain sepakbola," seru
Berbatov.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment