Friday, June 3, 2011

Hughes Tinggalkan Fulham

London - Rumor Mark Hughes akan melatih Aston Villa sepertinya akan
jadi kenyataan. Ini terjadi setelah Hughes menanggalkan jabatannya
sebagai arsitek Fulham.

Hughes awal musim ini dipercaya Fulham
jadi pelatih setelah Roy Hodgson pergi melatih di Liverpool. Karier
Hughes bersama Fulham tidak jelek-jelek amat di mana ia sukses membawa
The Cottagers finis di urutan ke-8.

Apalagi Fulham musim depan
dibawanya juga masuk ke Liga Europa lewat jalur fair play. Ini
merupakan prestasi tersendiri untuk eks pemain Manchester United dan
Chelsea itu.

Tapi ternyata kebersamaan Hughes dan Fulham hanya
bertahan setahun karena akhirnya memutuskan untuk
berpisah.

"Fulham Football Club mengonfirmasi jika ada
kesepakatan dari Mark Hughes dalam kontraknya, jika ia bisa
meninggalkan klub di akhir Juni."

"Usai berdiskusi dengan Mark,
klub setuju untuk menerima klausul ini," demikian pernyataan Fulham
yang dikutip Reuters.

Kepergian Hughes ini kian menguatkan
rumor jika pria 48 tahun itu akan mengisi kursi Gerard Houllier di
Villa. Tapi hal itu langsung dibantah Hughes yang mengatakan belum ada
kontak dengan klub lain di Liga Inggris.

"Saya harap suporter
dan semua yang berhubungan dengan klub bisa mengerti jika saya pergi
untuk mengembangkan pengalaman saya," ucap Hughes.

"Saya juga
ingin mengambil kesempatan itu untuk mengklarifikasi jika saya ataupun
perwakilan saya belum mencapai kesepakatan dengan klub lain,"
sambungnya.

"Keputusan meninggalkan Fulham sama sekali tidak
dipengaruhi oleh pihak lain," lugasnya.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment