Wednesday, June 8, 2011

Friedel Tak Mau Cuma Jadi Penghangat Bench

London - Kehadiran Brad Friedel membuat persaingan memperebutkan
posisi kiper nomor satu Tottenham Hotspur memanas. Friedel sudah
menegaskan dirinya tak mau cuma jadi cadangan di Spurs.

Friedel
diboyong Spurs dari Aston Villa dengan nilai transfer yang
dirahasiakan. Di White Hart Lane, kiper 40 tahun itu diikat dengan
kontrak berdurasi dua tahun.

Datangnya Friedel menambah stok
penjaga gawang yang dimiliki The Lilywhites. Selain Friedel, mereka
juga masih punya Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini.

Siapa di
antara mereka yang akan jadi pilihan utama? Yang berhak menentukannya
tentu sang manajer, Harry Redknapp. Namun, Friedel sudah menyatakan
tekadnya untuk merebut posisi kiper nomor satu.

"Saya cuma
merasa kalau saya direkrut sebagai nomor dua, itu akan menandai
pensiun saya," ujar Friedel di SkySports.

"Saya tak akan pindah
ke mana pun demi uang. Saya pindah untuk bermain dan kesempatan untuk
memperjuangkan tempat saya dengan para pemain yang sangat menarik,"
tambah kiper asal Amerika Serikat itu.

"Saya benar-benar merasa
Tottenham punya peluang untuk masuk empat besar. Saya berharap bisa
masuk starting eleven," tandasnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment