Wednesday, June 8, 2011

Chicharito Berhutang Budi pada Fergie

Texas - Musim ini jadi debut yang fantastis bagi seorang Javier
Hernandez Balcazar. Maka dari itu Chicharito pun berutang banyak
kepada Sir Alex Ferguson yang telah memberikan kepercayaan
padanya.

Dibeli dari Chivas Gualdajara, Chicharito bukanlah
siapa-siapa ketika hadir di klub sekelas MU. Fergie hanya mengandalkan
penampilan Chicharito musim itu dan performa apiknya bersama timnas
Meksiko di Piala Dunia 2010.

Tapi Chicharito membuktikan jika
keputusan Fergie memboyongnya ke Eropa di usianya yang masih menginjak
22 tahun tidak salah. Keberhasilan The Red Devils jadi juara Liga
Inggris banyak ditentukan oleh Chicharito.

Ia sering muncul
sebagai penyelamat lewat gol-gol pentingnya di masa krusial. Di awal
tahun pun statusnya naik menjadi pemain inti menggeser Dimitar
Berbatov sebagai tandem Wayne Rooney.

Total 20 gol dicetak
Chicharito dari 45 penampilan di seluruh kompetisi. Bukan jumlah yang
buruk bagi pemain yang baru semusim bergabung di 'Setan
Merah'.

Atas pencapaiannya itu Chicharito menilai Fergie
sebagai sosok penting dalam awal bagus kariernya di MU. Ia pun
berjanji untuk mempertahankan performanya musim depan atau bahkan
lebih dari musim ini.

"Saya sangat termotivasi usai musim yang
hebat bersama United," sahut Chicharito seperti dilansir Sky
Sports.

"Mulai saat ini saya berhutang banyak banyak Sir Alex
yang membawa saya ke Eropa. Mimpiku masih belum berubah,"
sambungnya.

"Saya ingin memberikan banyak titel kepada tim yang
telah memberi kesempatan pada saya," tuntasnya.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment