Tuesday, June 14, 2011

Casillas Bicara Soal Ambisi Madrid

Mexico City - Trofi Copa del Rey yang didapat Real Madrid pada musim
ini belum membuat Iker Casillas berpuas diri. Kapten Los Merengues ini
berharap bisa memenangi semua gelar pada musim mendatang.

Di
bawah asuhan Jose Mourinho, Madrid harus bersaing ketat dengan
Barcelona di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Pada
akhirnya, Madrid cuma keluar sebagai pemenang pada gelaran Copa del
Rey. Di Liga Spanyol dan Liga Champions, Madrid harus mengakui
keunggulan Azulgrana.

Casillas menyebut Madrid masih dalam
tahap pendewasaan. Seiring berjalannya waktu, dia pun berharap timnya
bisa lebih tangguh.

"Kami harus menunggu tim muda ini beranjak
dewasa, tapi 'gigi' pertama sudah muncul saat kami memenangi Copa del
Rey. Itu adalah titel yang belum pernah saya menangi dan itu
membuktikan Real Madrid sulit memenanginya," terang Casillas di situs
resmi klub.

"Kami tak memenangi itu selama 18 tahun dan itu
berarti banyak buat kami karena meraihnya dengan mengalahkan
Barcelona, tapi kami tak boleh nyaman cuma dengan itu,"
sambungnya.

"Real Madrid harus melakukan lebih. Kami berharap
bisa memenangi lebih banyak trofi tahun depan karena kami ambisius.
Tujuan kami harus lebih besar pada musim depan," tutur kiper timnas
Spanyol itu.

"Saya ingin memenangi semua titel yang mungkin
kami dapat. Saya sudah memenangi dua titel Liga Champions dan saya
menginginkan yang ketiga. Saya juga sudah memenangi empat titel liga
dan ingin memenangi yang kelima. Setiap tahun baru harus jadi
tantangan baru," tuntasnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment